Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Thursday, October 6, 2011

PES 2006

Game Zone - Bakal Share Game yang jadul nih,walau PES sudah mengeluarkan Versi " PES 2011 " tapi masih ada yang merequest 'a maka'a saya share.Game yang menurut saya Grafik'a hampir sama seperti " WE9 " walau PES 2006 lebih baik sedikit.Klo penasaran untuk main PES keluaran pertama ini silahkan Download .


Screen Shoot :





Download Via Mediafire
PASS : www.game-zone-indonesia.blogspot.com
NB : - Disable UAC on Vista ( untuk Vista , Klo bukan Vista Langsung ke bawah aja )
        - Extract Archive to Normal/Short Path, Somewhere like D:/Game
        - run setup.bat ( jalankan setup.bat )
        - Tingggal sabar deh nunggu proses peenginstalan...:D




9 comments:

Anonymous said...

thanks gan

Admin Game Zone Indonesia said...

ya mas bro..:D

semoga bermanfaat :D

Anonymous said...

koq gamenya kgk jalan gan

Admin Game Zone Indonesia said...

maksud tidak jalan gimana mas ?

sudah mengikuti cara yang saya kasih ?

Anonymous said...

gan ini yang bahasa vietnam bukan gan?

Anonymous said...

ah udah lama ngedownload, eh setUp Bat nya gak jalan brow..!!! kecewa ah

Admin Game Zone Indonesia said...

wah maaf mas..biasa'a rar'a eror .. ini saya lagi cari setUp Bat yang bener ..nanti klo sudah ketemu langsung saya share...di mohon sabar

Anonymous said...

jalan kok..cuman g ada suara komentator n music..trs menu utama hitam..tapi ada tulisan jenis menu nya.jadi masi bisa dimaenin...
ada yang bisa kasi solusinya?

wills said...

gan..ini bisa di windows xp ga?

bisa ya..hehe

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews