Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Tuesday, October 11, 2011

Brigandine : Legend of Forsena

Zona Game - Wag udah lama gag share lagi karena modem rusak..hehe .setelah melihat di halaman Request rupa'a ada yang request game " Game Brigandine : Legend of Forsena " maka'a saya share game yang mirip seperti Final Fantasy ini bergendre perang.jadi buat kalian yang ingin memaikan'a silahkan Download saja :D


PASS : www.game-zone-indonesia.blogspot.com



8 comments:

Unknown said...

mantap!! kangen banget dah sama ni game, gan request, gimana kalo filenya di bagi beberapa part, soalnya untuk modemnya yg pas pasan donlot 90mb aja susah, gagal mulu, THX

Admin Game Zone Indonesia said...

ia" mas nanti saya usahain...lagi repot sama tugas sekolah yang makin numpuk ...insyallah klo ada waktu kosong pasti saya jadiin beberapa file...:D

Anonymous said...

mirrornya mediafire donk. megaupload ssh

Admin Game Zone Indonesia said...

ia mas bro nanti ya....modem saya lagi lemot..:D

Unknown said...

gan ayo dong filenya dibagi2, gatel nih mau maen, walaupun cuman 280mb tapi gagal terus

Admin Game Zone Indonesia said...

@wisnu : nanti ya mas klo k warnet saya upload ni game..soal'a kouta modem udah abs...buka mbah google aja lemot..:D

Unknown said...

okok tenang aja gan

Admin Game Zone Indonesia said...

siap mastah...jangan lupa klik iklan'a juga ya ma bro..:D

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews