Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Monday, September 5, 2011

Emulator PS One

Emulator Memang aplikasi yang cukup penting untuk bermain game bila file itu berformat iso atau bin.maka dari itu saya akan menshare emulator ps 1 yang sudah d lengkapi bios dan plugin jadi anda tidak usah cape" mencari bios dan plugin'a.emulator ini bisa d gunakan untuk bermain harvesmoon,pepsiman,ctr,DLL.


Download
Pass : www.game-zone-indonesia.blogspot.com

Cara Penggunaan emulator ps one Ke Sini saja :Cara Pengunaan Emulator

NB : Donasi Untuk Blog Agar Admin Selalu update Game & Sofware hanya 1 klikan saja untuk iklan di bawah ini :D

21 comments:

ekha kids said...

emulator yg ini bisa bwt harvest moon yg save the homeland gk klo bisa ntr ane sedot

Admin Game Zone Indonesia said...

gag bisa kid ini untuk ps 1 ..ckck

nih w dapet dari link temen kata'a emulator yang ini work tapi belum ada plugin'a...

http://down.emucr.com/v1/0XRVCOSU

Recca said...

Emulatornya gak bisa di extract, passwordnya apa gan??

Recca said...

udah nemu gan passwordnya, tapi gak bisa dimaenin, Plug In error katanya

Admin Game Zone Indonesia said...

plugin yang mana'a gan ? ntar ane upload plugin yang eror'a

bang huda said...

ia.. ada passwordnya. dipassword pa gak tu sebenarnya??

Admin Game Zone Indonesia said...

pass'a dari blog sya sebelum'a ..

pass : www.indo-wx.blogspot.com..:D

haryadi,wirawan said...

ga bisa di download gan, tulisannya gini
This file reached max downloads limit.

kasih mirror di mediafire aja pliss

Admin Game Zone Indonesia said...

sudah saya share di mediafire bro..:D

Anonymous said...

Gan, kok ane download harvest moon bentuk filenya Disc Image File ya?
Harus ngeburn2 gitu.
Truz kalau Digimon bentuknya bin tp ga bisa pake emulator, tulisan error.

Admin Game Zone Indonesia said...

klo untuk harvesmoon harus pake emulator ps 2 sudah saya share....

mungkin untuk digimon bios anda tidak ada di emulator ps one...

Anonymous said...

ko ga bs di eksak gan, Winrar : Diagnosic messages

Admin Game Zone Indonesia said...

masukin pass'a bro..

adam said...

gan, ko passwordnya gak bisa ya gan? ane uda masukin yg www.indo-wx.blogspot.com di passnya. tapi tetep gak bisa gan. mohon pencerahannya gan. thx b4

Admin Game Zone Indonesia said...

pass'a ini mas...

wwww.game-zone-indonesia.blogspot.com

raka said...

kok tetep ga bisa ya kak ?
udah ga ada error lagi pas open game. tapi ga muncul window psx game nya..
makasih

raka said...

kirimin saya tutorial nya dong kak, ke e-mail saya di : street_runnerz@yahoo.com
makasih kak

adaada said...

plugin video nya kog blm di bnerin gan?

Admin Game Zone Indonesia said...

raka : mungkin di bios'a kamu slah setting...

adaada : sudah mas bro..mungkin game yang ente ingin maikan plugin'a berbeda...

Anonymous said...

Kalo make stick kusus komputer di kok ga bisa ya gan ??
bagaimana caranya biar bisa ?

jockerinaction said...

emulatornya bisa di pake di win7 ga gan..??

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews