Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Sunday, September 18, 2011

INDONESIA RESURGENCE

Zona Game -  Assamulaikum Gamers nah sekrang saya bakal share tentang game indonesia nih walau grafik'a gag bagus" bgt tapi lumayan lah buat pc" yang agak lemot ( bukan maksud ngatain loh..hehehe) .ya game " Indonesia Resurgence " walau masih dalam tahap perbaikan tapi game ini udah di rilis tapi yang paling penting game ini buatan asli anak indonesia ( bangga donk http://static.kaskus.us/images/smilies/I-Luv-Indonesia.gif).


Screen Shot :




pass : www.game-zone-indonesia.blogspot.com

NB : DONASI UNTUK BLOG INI CUKUP SEKALI KLIK SAJA ...AGAR LEBIH SERING UPDATE GAME"A ....

37 comments:

James De Zicho said...

ceilah ane pertamak kah ???

Admin Game Zone Indonesia said...

selamat anda pertamax....whahawha

Anonymous said...

didownload dulu ya gan.. kalo udah sempet main, ntar ane kasih infonya

Admin Game Zone Indonesia said...

okelah mas...:D

Anonymous said...

Gan, kok ane donlot ada password.nya gan?

Admin Game Zone Indonesia said...

pass'a nama web ini bro..kan d atas udah ane kasih tau..:D

Anonymous said...

wow..ane paling demen game rpg ky FF/ suikoden..pa lagi buatan anak negeri hebatlah...sukses..ya...

klo rpg action kynya seru ky YS ato zelda..buat variasi gt

====omen===============================

Admin Game Zone Indonesia said...

yoi bro ni game hampir sama kaya FF nama juga RPG...

wah klo game rpg zelda atau YS ane belum pernah main tuh...hehe

Anonymous said...

gan ada bugnya nih pas udah beli makanan ada tulisan eror gitu

Admin Game Zone Indonesia said...

masa"..nanti d upgraed lagi..:D

aaa said...

gan dah di upgrade belom? ane mau donlot nungguin di upgrade dulu?

Ivan said...

iya gan ane juga kayak gitu.... tapi gan misi 1 ane dah slesai nnti kalo dah kluar misi 2 di share lagi ya gan....

Admin Game Zone Indonesia said...

sep bro...biar d atur :D

®@mÐäÑ said...

Ijin sedot gan

Admin Game Zone Indonesia said...

monggo mas amdan...:D

Anonymous said...

pass nya apa gan ? ane binguing nih
pliss gan kaSIH TAU PASS nya aja

Admin Game Zone Indonesia said...

itu pass'a bro d bawah...

Anonymous said...

gan ada walkthroughnya/???

Admin Game Zone Indonesia said...

ia bro..:D

Unknown said...

mantafff ijin donlot gan :D

Admin Game Zone Indonesia said...

mongo klo mau donlot mah....:D

Anonymous said...

ane udah selesai download gan,cma pas di extract pas 99% malah ga bisa gan ?,ntu gmana ?,bantu ane gan ane newbie

Admin Game Zone Indonesia said...

kemungkinan besar ada korup di winrar ente..ente uninstal winrar'a terus instal lagi ....semoga membantu :D

Anonymous said...

yg mana passnya :bingung ane newbie gan :mewek
sebut aja lah passnya.

Admin Game Zone Indonesia said...

pass'a ini bro..
www.game-zone-indonesia.blogspot.com

Anonymous said...

thank min ane langsung amenin nih. hehe
tapi ko kecil ya layarnya

Anonymous said...

ini pake rpg maker ya??

Admin Game Zone Indonesia said...

ia bro pake RPG...:D

Anonymous said...

ijin nyedot mas....

Admin Game Zone Indonesia said...

monggo mas..:D

Anonymous said...

alhamdullillah tamat gan..
makasih gamenya..seru!

Admin Game Zone Indonesia said...

ya sama" bro..:D

Anonymous said...

om pas lawan terorisnya ko darahnya macet 0 terus jadi dia gk mati2

Ari said...

gan,,, nanti klo ada proyek baru bkin game ,, ikutin ane jadi pembuat naskah jalan ceritanya yah :D

Anonymous said...

haha keren nih om admin segala ada avatar aang segala lagi

Admin Game Zone Indonesia said...

@anonymous : maaf ada bugs sedikit.

Ari : boleh mas...nanti saya hubungin

@anonymous : thanks mas..

Rizki said...

link donlotny gk bisa gan
mohon di upload lagi :D

thx

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews