Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Monday, September 12, 2011

FIFA Manager 2011


Zona Game - Wah Sekarang bakal share salah 1 game kesukaan saya nih.game yang bakal bikin kita jadi pelatih hehehe http://www.laymark.com/i/o/06.gif . Game " Fifa Manager 2011 " ini bisa kita mainkan dengan full HD loh ! maksud dari full Hd jadi lapangan 'a keliatan semua gan ! dan d " Fifa Manager 2011 " kita bisa memilih season online mau pun offline contoh klo kita memilih yang online jadi ketika pemain yang asli cedera maka pemain d " Fifa manager 2011 " juga cedera .pokok'a mah game yahud ini...http://www.laymark.com/i/o/40.gif

Minimum hardware requirements :


Windows XP SP3
CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent
RAM: 1 GB
Video Card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 256MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.

Windows Vista™ SP2 / Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz or equivalent
RAM: 1.5 GB
Video Card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 256MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.

8 GB available hard disk space
8x DVD-ROM drive
DirectX 9.0c compatible sound card

SCREENSHOOT:



Mediafire Password: rapidlinksbyannu
RAR Password: www.netkingvn.com

2 comments:

Anonymous said...

malem gan,mantep nih koleksinya, part nya ada banyak ya FM 2011,, itu bisa semua gan?
thanks

"dhede"

Admin said...

bisa semua bro...klo ada link yang mati bilang aja ..sudah saya back up :D

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews