Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Tuesday, October 11, 2011

Emulator PSP

Zona Game - Alhamdulilah sesuatu ( :D ) saya bisa share tentang "  Emulator PSP " sebener'a saya juga tidak tau banyak tentang Emulator ini karena saya juga tidak pernah bermain PSP ( gag ada rental psp si :p ) jadi saya tidak terlalu banyak berkomentar jika kalian ingin menggunakan emulator ini silahkan download saja.. :D


Screen Shoot :


PASS : www.game-zone-indonesia.blogspot.com



1 comments:

De Gunlance said...

Emu PSP tuh sama kayak Emu WII, dalam hal tuh 2 software belom sempurna, ibarat kata manusia, masih umur 5 tahun, ngomong udah bisa, tapi masih ngaco. Emu PSP yang terbaik itu sebenernya JPCSP, butuh fitur JAVA, tapi paling up-to-date, lumayan banyak game yang udah bisa dimaenin, sekitar 100-140, tapi tetep,perlu Spek dewa buat make tuh Emu, itu pun perlu software tambahan yang banyak. Bukan bermaksud ngehina ato apa nih gan, tapi Emu yang agan bagiin tuh Emu PSP yang paling buruk, game yang bisa dimaenin gak nyampe 20, Sound ama Grafik masih acak2an, sekalinya ada yang bisa dimaenin pasti slow motion. Sekali lagi, ane cuman ngasih info doang, soalnya ane udah faseh kalo soal Emulator

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews