Game Zone Dari A-Z | Tinggal Klik Label di samping Kanan A-Z | Zona Game Zone Kaskuser | Kaskuser Yang Baik Biasanya Memberi Koment

Tuesday, January 3, 2012

Cari Admin

Game Zone - Selamat Tahun Baru buat semua'a  .saya sebagai admin di blog ini ingin memberikan sobat kesempatan untuk menjadi admin ke 2 setelah saya .karena dikarena sebentar lagi ada ujian saya sudah tidak sempat mengupdate blog ini maka dari itu saya ingin membuka lowongan sebagai admin . sebagai admin di sini tidak di "Bayar" .tapi ada keuntungan dari iklan sitti kita bagi 2 .dan ente bisa nanem iklan di blog ini.klo ada yang berminat silahkan berkomtar atau kirim e-mail k saya              " dhafamaulana@gmail.com " saya cari yang niat saja . dan rajin ol supaya update blog ini :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar Terhadap saya atau Ingin menanyakan permasalahan terhadap game silahkan Berkomentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews